Thursday, March 29, 2012

AFIKAAAA...ADA YANG BARU NIHHHH..

"Afikaaa.."

"iyaaa..."

"ada yang baru nihh.."

"apaaa..."

"apaansi lo,pengen banget tau. kepo lo.."

"...."

Dialog barusan pasti udah ga asing lagi kan buat kalian. Ya..dialog barusan itu adalah percakapan antara afika dan temennya yang tukang pamer. kenapa gua bilang temennya afika itu pamer? lo liat aja dialognya yang berbunyi : "ada yang baru nihh..." kenapa harus ada yang baru? kenapa ga pake yang lama aja? dasar tukang pamer..

Bagi kalian yang udah tau tentang dialog afika yang aslinya di iklan, pasti sangat amat teramat jauh beda ya sama dialog yang gua buat diatas tadi. Ya..bagi kalian kaum fakir afika yang belum tau..medingan kalian cari tau dulu deh ya. Gua ga mau kalian mengalami mimisan di kuping  dan kanker usia dini cuma gara gara ga ngerti apa yang diomongin di post gua kali ini..


AFIKAAAA...ADA YANG UNYU NIHH..

Samina mina ee..waka waka ee..samina mina samina mina..this time for Afika~ ( This Time For Afika - Syakira ). Ngomongin soal afika, pastii kurang afdol kalo ga ngomongin kelucuannya. kalo anak anak jaman sekarang sih bilangnya "UnyuH Beudhtt" entah apa arti dari tulisan itu(-__-). memang,kalo diliat secara teliti dan seksama, si afika ini memiliki tingkat keunyuan yang ga ada obat. begitulah anak anak jaman sekarang menyebutnya.

"Afikaaa..."

"Iyaaa.."

"Kok kamyu UnYu b3udhzz s1ch..." (susah ngetiknya.)

"Ha ? jeruk? apel? apa duren?"

"Ish..kamyu koq Gak nYamBunG b3udhzz sich..."

"...."

"ish....kokk afikahz Di3mz aja sichhh?? J4wab donkkk.."

"......"

Gua yakin, kalo afika beneran ketemu sama orang kayak dialog diatas, pasti keunyuan wajahnya akan berubah menjadi raut wajah orang yang abis ketemu tuyul banci yang make sempak belom kering...saat itu juga afika pasti bakal pergi ke komnas perlindungan anak terdekat dan ngadu sama Kak Seto.


bibirnyahhh....



"mamaaa..mauu mimii susuuu.."


Imutnya over capacity.




AFIKA VS TOKOH MASYARAKAT

Kayaknya belakangan ini makin banyak aja yah korban korban yang bertambah akibat teracuni virus keunyuan anak yang satu ini. Hal itu makin terbukti dengan makin banyaknya orang orang yang buat berbagai macam parodiannya iklan afika ini, kebanyakan sih parodi yang berbentuk komik. Kebanyakan  juga si afika ini dipaksa untuk beradu dialog dengan tokoh tokoh masyarakat dalam parodinya. Dan..seperti inilah parodi komik afika itu terlihat. cekidot..


Afikaa And The Sparta Of Fire..

"simsalabim jadi apa..pokpokpok.." *mantra*


Afikaa ogah ah naik begituan..

"sorry om..you gak lepel to me.."



Afikaa mauu dong di godain...


Pasti kalo anak laki laki yang memainkan dialog ini akan terlihat aneh. Trust me.




Assalamualaikum Bang Haji..


terlaluu...





Afikaa alhamdulillah yah..something banget..


"ha?jambul?something banget tante..."




Umm...kalo yang ini...

umm..sorry kalo picturenya agak blur. lo liat aja orangnya ngeblur kayak apa..



Note : gambar gambar diatas barusan banyak yang gua cari dan dapet dari google. so, pasti banyak gambar diatas yang udah pada lo tau. (note tambahan : gambar favorite gua itu gambar yg terakhir,entah apa bagusnya.)


Hmm..mungkin ketika afika besar nanti dia punya potensi besar buat main iklan sejenis iklan sampo dan sabun mandi. gua gatau juga sih apa hubungannya oreo sama sabun mandi. tapi gua cukup yakin, afika punya potensi dan bakat yang besar buat masa depannya nanti. ya..untuk masa depannya dan masa depan pasangannya nanti.. *mulai ngayal ngawur*

Menurut gua, selain berbakat jadi bintang iklan sampo, afika juga punya bakat buat main film layar sempit,eh maksudnya layar lebar. kalo diliat dari potensinya sih..afika bakal sukses kalo maenin film kayak....

1.) Afika Yang Ditukar.
2.)Afika Juga Afika.
3.)Afika And The Jeruk Of Fire.
4.)Afika Return.
5.) Suster Afika.
6.)Tendangan Si Afika.
7.)Afika di dadaku,eh di hatiku deng.



"Afikaaa.."

"Iyaaa.."

"Udahan dulu yah ngepostnya.."

"Yaudah, pergi lo sana..gue ga-bu-tuh lo."

"......"  *bergayung*




Wassalam.




No comments:

Post a Comment